4/13/13

Instagram

Kadang gue sedih ngeliat blog gue yang nggak terurus ini. Pengen banget rasanya berbagi cerita mengenai berbagai pengalaman gue, terutama cerita jalan-jalan tentunya. Atau setidaknya meng-upload gambar yang yang berhasil diabadikan selama gue berkelana. Namun apa daya, waktu luang dan tenaga gue terbatas! So, keinginan hanya sebatas keinginan, setidaknya sampai saat ini.


Bagi teman-teman yang pengen ngeliat foto-foto jalan-jalan gue, gue masih suka rajin pamer kok di instagram, hehe.. Link-nya ini nih: http://instagram.com/kangdamz#
FYI, instagram inilah satu-satunya media sosial yang masih gue pelihara, soalnya makenya gampang: tinggal ambil foto, edit dikit, trus upload deh. Yang jelas bisa dilakukan hampir kapan saja dan dimana saja.

So, mampir ke halaman instargam gue ya! See you there! :)

http://instagram.com/kangdamz#


Instagram

5 comments:

Mila Said said...

Aku rajin nge like instagramnya kang damar hahahaa

damz said...

@Mila: Terimakasih yah udah rajin nge-like gambar2 gue :) Tobbs!!

Cipu Suaib said...

Kang Damz,

mana postingannya hahahaha, keasyikan nginstagram nih....

damz said...

@cipu: Hehe, cuma sempet nginstagram doang nih.. Blog, facebook, twitter dll terbengkalai sudah :)

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)